Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Petugas Badru, s dan y pratama PLN Sigap Tanggapi Gangguan Kelistrikan, Semua Pelanggan Sudah Terlayani dengan baik

Jumat, 04 Juli 2025 | 16.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2025-07-04T09:51:04Z


Mesuji timur–PLN haleyora power indo berhasil memulihkan sistem kelistrikan di desa pangkal mas mulya secara langsung turun ke lapangang  kurang dari 20 menit setelah  mengalami gangguan kWh rumah tangga mati pada minggu (29/6/2025) sekitar pukul 19,30Wib , sehingga kembali normal. 

Saat Petugas PLN,haleyora power indo BADRU.S turun langsung sigap  melakukan perbaikan proses  pemulihan di lokasi, menjelaskan PLN segera merespons gangguan tersebut dan terus bersiaga, sampai listrik pulih. “Hingga saat ini, kami di lapangan tetap siaga untuk menjaga dan memastikan  listrik  sudah 100 persen pulih. Kami terus berupaya melayayani konsumen semaksimal mungkin serta melakukan evaluasi dan penguatan sistem kelistrikan agar pelanggan dapat menikmati listrik  seperti biasanya,” ujar BADRU,S.

selama gangguan berlangsung. “Kami mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini dan mengapresiasi kesabaran serta pengertian seluruh pelanggan kami,” tambah BADRU,S.

Secara teknis, indikasi  gangguan berasal dari sistem penyaluran kabel ke kWh  terputus dari  penelusuran dan dipastikan bukan akibat Sambaran petir atau tertimpa pohon.

Iwan sebagai Masyarakat  desa pangkal mas Mulya turut mengapresiasi langkah cepat PLN dalam penanganan   listrik padam di warga desa kami“Gerak cepat pemulihan gangguan ini menjadi inspirasi bagi pejuang kelistrikan di mesuji timur   ujar iwan 


Konsumen nariyo  mengucapkan ribuan trimakasih atas kesigapan pln sangat terbantu dengan cepat dengan adanya petugas lapangan trimakasih Badru ,s. PLN haleyora power indo dengan pelayanan yang sangat memuaskan ramah tamah sopan saat melayani kami trimakasih PLN haleyora power indo imbuh naryo. (Ali Broto seno)


×
Berita Terbaru Update